Kamis

Seorang boss restoran Cina dibunuh oleh sekelompok pria di depan rumahnya di Durham, North Carolina, pada Minggu malam.


Seorang boss restoran Cina dibunuh oleh sekelompok pria di depan rumahnya di Durham, North Carolina, pada Minggu malam.

Kejahatan itu terjadi di 4600 Carlton Crossing Drive, setelah korban yang bernama Hong Zheng, 42, menutup restorannya, China Wok, yang terletak di persimpangan S. Roxboro Street dan Martin Luther King Jr Parkway.


Istrinya, Shirley Chan, mengatakan bahwa pulang ke rumah selalu menakutkan bagi keluarga, karena mereka telah ditargetkan sebelumnya.


Boss Restoran Zheng meninggalkan istri dan dua anaknya. Putri mereka, Jade, mengatakan kepada WRAL News:

“Ini seperti rutinitas sehari-hari. Di mana saya melihat keluar dari jendela dari kamar saudara laki-laki saya Dan saudara saya ada di bawah dengan magazine peluru dan pistolnya yang terpisah, dan menyerahkannya kepada ibuku ketika dia keluar dari mobil pertama karena perampokan, pembobolan, itu terjadi lebih dari sekali. ”

Chan percaya bahwa orang-orang yang berdiri di rumah mereka pada hari Minggu mencari uang. Putranya meraih pistol untuknya dan dia bertukar tembakan.

“Saya tidak punya uang. Jika Anda menginginkan semuanya dari rumah saya, (ambillah). Semuanya, ”katanya kepada mereka.

Petugas tiba pukul 11.15 malam. dan menemukan Zheng mati di depan rumahnya. Seorang saksi mengatakan pada CBS 17:

“Anda mungkin tidak percaya, ini terjadi pada tetangga saya. Kami tahu ada orang jahat di dunia, dan mereka tidak peduli di mana mereka akan beraksi Dan yang menarik, mereka tidak mencoba merampok di mana ada banyak orang dikeluar.

Saat itu pukul 11 ​​malam. Ada hujan. Saya pikir mereka baru saja memutuskan, mereka akan mengambil peluang besar sementara tidak ada orang di sekitar. ”

Chan tetap berduka dan terbaring di ranjang setelah terkena peluru sendiri. Untuk saat ini, dia ingin pembunuh suaminya ditangkap.

0 komentar:

Posting Komentar