Rabu

Transgender Ditampar Dengan Durian Oleh Penjualnya Setelah Komplain Bahwa Buahnya Terlalu Matang


Seorang wanita transgender dari Thailand baru-baru ini ditampar wajahnya setelah dia mengeluh kepada penjual buah bahwa durian yang dia beli darinya terlalu matang dan mencoba menukarkannya, mengatakan bahwa itu tidak dapat dimakan.

Dalam video yang diposting di grup Facebook PattayaTalk pada hari Rabu, wanita transgender, Bella Thepsatar, dapat dilihat berdebat dengan penjual buah, menunjukkan bahwa duriannya terlalu matang.

"Saya sudah membeli durian dari toko ini dua kali dan tidak ada masalah, tapi kali ini buahnya begitu lembek sehingga menempel di kertas," tulis wanita itu di pos Facebook-nya, menambahkan bahwa dia "tidak ingin menyebabkan masalah apa pun, ”sebagaimana diterjemahkan oleh Coconuts Bangkok.

Marah atas permintaannya, penjual itu tiba-tiba mengancam Thepsatar bahwa dia akan menyakitinya, dan wanita itu menjawab: “Mengapa Anda memukul saya? Saya berbicara kepada Anda dengan baik. Apa yang akan kamu lakukan padaku? Saya hanya mengatakan durian terlalu lembek dan saya tidak bisa memakannya. ”

Transgender Ditampar Dengan Durian Oleh Penjualnya Setelah Komplain Bahwa Buahnya Terlalu Matang
 ini tokonya

Pria yang tidak disebutkan namanya itu kemudian mendekati Thepsatar dengan durian di tangannya. Lalu tiba-tiba, dia menampar wajahnya dengan buah itu, yang menyebabkan wanita itu menangis.

“Saya hanya memberi tahu Anda bahwa durian itu tidak bisa dimakan. Saya telah membeli durian dari Anda dua kali, ”katanya sambil menangis.

Seorang wanita lalu mendekati Thepsatar dan memintanya untuk pergi. "Dia tidak suka ketika seseorang berbicara tentang mengembalikan buah kepadanya," katanya kepada wanita yang menangis itu. "Aku memohon Anda. Silakan pergi."

Pada saat itu, hanya satu orang yang mencoba mendekati, meminta maaf, dan membantu Thepsatar setelah dipukul oleh penjual durian yang marah. Seorang remaja laki-laki mendekatinya dan meminta maaf sebelum berlari mencari kertas toilet untuk membantunya membersihkan durian di wajahnya.

Klip, yang beredar di Thailand dengan lebih dari 25.000 share dan 19.000 reaksi, telah menarik banyak komentar dan opini. Netizen yang bahkan mulai mencari toko itu di Google Maps dan beberapa melakukan pengeditan kecil pada nama kedai buah.

“Saya mengubah nama toko Anda menjadi‘ Fat F * ck, ”pengguna Facebook, PupaetaTeep P’Chattarika, menulis di komentar.

Mungkin penjaga toko akan berpikir dua kali sebelum melempari pelanggan dengan buah lagi.


0 komentar:

Posting Komentar