Minggu

seorang majikan wanita Hong Kong yang menampar dan mengancam untuk membunuh pekerja rumah tangganya asal Indonesia telah menjadi viral


Video Facebook Live merekam seorang majikan wanita Hong Kong yang menampar dan mengancam untuk membunuh pekerja rumah tangganya asal Indonesia telah menjadi viral.

Dalam video tersebut, diposting ke sebuah halaman Time News International, pembantu tersebut mengatakan berulang kali dalam bahasa Indonesia : “Ya Tuhan, saya dipecat. Saya tidak menerima dia berbicara seperti itu kepada saya. “Pada satu titik, dia mengatakan ” anjing ” pada majikannya dalam bahasa indonesia saat dia dipukuli.


Sementara itu, majikannya terdengar berkata: “Mengapa Anda tidak berbicara bahasa Cina? Kenapa kamu berbicara bahasa lain? Saya tidak mengerti.”

“Anda sangat jahat, apa yang Anda katakan tentang saya? bicara! Apa yang kamu katakan? Gunakan bahasa cina

“Saya tidak pernah memiliki seseorang yang membuat saya marah seperti Anda.”

Sepanjang jalannya omelan itu, dia terus memukul wajah pembantu dan mulutnya, pada satu titik menusukkan jarinya ke pipi.

Pada adegan dalam video tersebut, majikan mencoba menyeret pembantunya secara fisik dari tempat tidur, menyuruhnya pergi, dan bahkan mengancam untuk membunuhnya.

Baik pembantu maupun majikannya belum diidentifikasi, dan tidak jelas kapan tepatnya kejadian tersebut terjadi.

0 komentar:

Posting Komentar