Rabu

minuman bersoda membuatnya terkena diabetes dan hampir di amputasi


Genkpoker Agen Poker Terpercaya - Diabetes Akibat Terlalu Banyak Minuman Bersoda Membuat Remaja Ini Tidak Dapat Berjalan

Remaja itu bernama Mahathir Mohammad, 13 tahun, sudah terbiasa minum soda setiap hari sejak masih kecil dan sekarang, dia menderita diabetes kronis selama lima tahun terakhir.

Saya suka minum minuman berkarbonasi sejak saya kecil, katanya dan itu membuat Kesehatannya sangat buruk pada satu titik sehingga dia harus putus sekolah dan bahkan tidak sempat mengikuti ujian tahun lalu.

Ada sebuah toko di dekat rumah saya dan saya membeli minuman ini setiap hari. Namun, saya tidak tahu ini akan terjadi pada saya beberapa tahun kemudian, “kata Mahathir

“Pada awalnya, saya hanya memiliki luka kecil di telapak kaki saya, tapi kemudian, terus bertambah menjadi bengkak dan terinfeksi, kemudian mulai keluar nanah dan mulai mengeluarkan bau tak sedap.

Ibu Mahathir, Zaliha Mohd Zabidi, mengatakan bahwa ketika anak laki-lakinya berusia 12 tahun, kedua kakinya hampir diamputasi karena dokter ingin mencegah infeksi yang lebih berat.

Ketika dokter memberitahu kami tentang akan mengamputasi kakinya, saya tidak ingin melihat anak laki-laki saya yang malang, yang lahir normal, kehilangan kakinya, Saat itulah saya mencari pilihan lain untuk membantu anak saya sembuh.

Akhirnya saya menemukan dokter lain yang berhasil merawatnya dengan benar, sehingga kakinya pun tidak jadi diamputasi.

Kami masih membawa Mahathir ke dokter ini untuk perawatan lanjutan, Meskipun anaknya bisa mendapatkan perawatan yang benar dan kakinya bisa diselamatkan, gerakannya menjadi terbatas sejak itu dan hanya bisa merangkak perlahan.

Jika ingin jalan jalan di luar rumah atau jika kita mau membawanya ke klinik, dia menggunakan kursi roda atau sepatu khusus, kata ibunya, Saya ingin Mahathir sembuh total agar bisa kembali bersekolah dengan teman-temannya.”

Ingat Gaess Jangan terlalu banyak minum minuman bersoda….berbahaya…


Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi Customer Service kami di :

PiN BB : 7F19FD2F
WA : +66.984.849.737
TWITER : @GenkxPoker

HotLink :
GENKPOKER.NET
GENK228.COM
GENKMOTOR.COM
GENK88.COM
IDGENK.COM
IDGENK.NET
IDGENK.ORG
INDOGENK.COM

And May You Have a Good Game

0 komentar:

Posting Komentar