Kamis

Cewek Cantik Ini Rela Menyumbangkan Kepalanya Untuk Penelitian Medis


Genkpoker Agen Poker Terpercaya - Gadis Cantik Yang Baik Hati ini Rela Menyumbangkan Kepalanya Untuk Penelitian Medis, Cekidot Gaess Ceritanya.

Gadis ini bernama Lou Tao, seorang kandidat PhD berusia 28 tahun di Universitas Peking Beijing yang bergengsi, dia akan menyumbangkan kepalanya untuk penelitian medis dan organ lainnya untuk membantu menyelamatkan nyawa orang lain.

Setelah lulus pertama dalam ujian masuk, Lou menandatangani program sejarah PhD di Universitas Peking pada tahun 2015 dan setelah itu, dia didiagnosis mengalami amyotrophic lateral sclerosis (ALS), penyakit neurologis progresif dan sangat langka, yang mempengaruhi sel-sel saraf di otak dan sumsum tulang belakang, membatasi kekuatan dan fungsi otot.

Lou dengan cepat mulai kehilangan mobilitas di kaki kirinya dan kondisinya semakin memburuk, Sejak Januari tahun ini, dia telah pindah ke ruang ICU.

Pada tanggal 7 Oktober, Lou memberi tahu ayahnya bahwa dia ingin menghentikan pengobatan dan menyumbangkan organ tubuhnya, Dia bahkan melakukan mogok makan untuk memaksa ayahnya menyetujui tuntutannya, Dia kemudian meminta seorang perawat menuliskan surat wasiatnya.


“Setelah saya meninggal, saya ingin menyumbangkan kepala saya untuk penelitian medis, saya berharap pada suatu hari nanti kita akan menemukan obatnya untuk ALS, sehingga manusia tidak akan menderita lagi,”

Lou menuliskan surat wasiatnya, Dia juga mengatakan bahwa dia ingin menyumbangkan organ lainnya untuk membantu menyelamatkan lebih banyak nyawa.

Teman-temannya dan rekan-rekan sekelasnya mengumpulkan lebih dari 1 juta yuan(Rp 2,039,725,048) untuk membantu mendanai perawatannya, namun dia mengatakan dalam surat wasiatnya bahwa dia tidak ingin menerima uang dari orang lain.

“Saya ingin seluruh tubuh saya dikremasi dan abu saya disebarkan di Sungai Yangtze … Tidak ada acara pemakaman atau nisan makam saya …biarkan saya pergi dengan tenang, tanpa bekas, seolah-olah saya belum pernah berada di dunia ini…

“Arti hidup bukan tentang berapa lama seseorang hidup, melainkan kualitas hidup seseorang,” kata-kata terakhir Lou.

Hidup Gadis Cantik Yang Baik Hati ini secara tragis dipotong pendek, tapi kenangannya akan selalu hidup dalam kehidupan orang-orang yang akan dia selamatkan.

0 komentar:

Posting Komentar