Senin

Dia Hampir Diperkosa Oleh Salah Satu Staf Hotel Yang Entah Bagaimana Berhasil Menyelinap Masuk ke Kamarnya Pada Pagi Hari

Ini tentu hal yang sangat menakutkan terjadi pada siapapun! Seorang gadis Malaysia baru-baru ini berbagi di Facebook bagaimana dia hampir diperkosa oleh salah satu staf hotel yang entah bagaimana berhasil menyelinap masuk ke kamarnya pada pagi hari.

Berdasarkan di postingan Facebook-nya yang telah menjadi viral, kejadian tersebut terjadi pada 29 November sekitar pukul 7.20 pagi.

Dia telah memesan hotel untuk liburan selama tiga hari di salah satu resor di Langkawi dan berharap bisa berlibur santai tapi mengalami pengalaman traumatis.

Dia terbangun pukul 7 pagi pada hari kedua dan sedang berbaring di tempat tidurnya dengan pakaian olahraganya, dia siap untuk lari pagi, dan dia terkejut saat melihat bayangan di balik salah satu panel kaca di kamar suitenya.





“Saya bertanya ‘Siapakah Anda?’ Ketika tiba-tiba seorang pria bertelanjang dada mengenakan celana hitam muncul dan mendorong saya ke tempat tidur.


Aku mulai menjerit dan berjuang keras untuk lepas, Dia menutupi mulutku dan memintaku untuk berhenti menjerit. Saya bertanya kepadanya ‘Apa yang kamu inginkan? Anda menginginkan uang? “Yang membuatnya ngeri, si penyerang berkata,” Saya menginginkan Anda, lalu saya melawan dan berkelahi dengannnya.


Pada satu titik dia bahkan berhasil menghajar hidung pria itu sampai dia berdarah. Beruntung pertarungannya terlalu berat bagi pria penjahat kelamin itu dan dia mendorong saya ke kamar mandi, menutup pintu dan dia melarikan diri.

saya menelepon resepsionis untuk meminta bantuan dan mereka mengirim kendaraan buggy ke kamarnya yang dikemudikan oleh seorang pria yang terlihat sangat mirip dengan penyerangnya.


Dia check out sekitar pukul 8.30 pagi dan diantar oleh pengemudi yang sama kembali ke kamarnya, dia mulai mengemasi barangnya dan mengambil sprei berlumuran darah itu, sebagai barang bukti.

Gadis cerdas ini menuju ke kantor polisi Kuala Teriang untuk membuat laporan sekitar jam 10 pagi dan mereka membawanya ke rumah sakit untuk pemeriksaan kesehatan. Untungnya, dia tidak mengalami luka-luka.

Setelah beberapa penyelidikan dari polisi, mereka menangkap seorang tersangka yang rupanya adalah sopir buggy hotel tersebut.

Polisi mengatakan bahwa anak laki-laki berusia 17 tahun itu mengaku setelah diinterogasi tapi dia tidak mengakui bahwa dia ingin memperkosanya.

“Polisi mengatakan kepada saya bahwa tersangka mengakui bahwa motifnya memasuki kamar saya adalah untuk merampok saya tapi ketika dia menyadari bahwa saya sudah bangun, dia bersembunyi di kamarku.

Dia telah mengambil kunci kamar saya dari resepsionis dan dia melepas bajunya karena dia tidak ingin diketahui sebagai salah satu staf hotel.

Korban yang hampir diperkosa ini menanyai polisi, yang rupanya mengatakan kepadanya bahwa tidak ada cukup bukti untuk menuntutnya karena melakukan penyerangan seksual.

Sebagai gantinya, mereka akan menyelidiki kasus di bawah Bagian 354 KUHP untuk penyerangan dengan kekerasan dan Bagian 448 untuk masuk tanpa ijin.

Setelah cobaan berat itu, dia meninggalkan Langkawi tapi di posnya, dia mengungkapkan beberapa keluhan ke resor tersebut, mengatakan bahwa hotel itu tidak aman karena hanya ada satu kunci di pintu dan stafnya tidak membantu sama sekali, Mereka bahkan bersikeras untuk menagih tagihan untuk menginap di malam pertama!

Menurut The Star, Kapolsek Langkawi Asst Comm Dr Che Ghazali Che Awang mengatakan bahwa mereka sedang memproses kasus anak laki-laki tersebut dan telah menghubungi operator resor yang berada di Kuala Lumpur saat dugaan percobaan pemerkosaan terjadi. “Saya tidak yakin dengan apa yang sebenarnya terjadi dan akan kembali mendapatkan gambaran sebenarnya.

Agar adil, saya perlu mendapatkan fakta dari Departemen Sumber Daya Manusia resor dan mendapatkan gagasan yang lebih jelas tentang apa yang terjadi saat saya kembali. Namun, saya akan kerja sama dengan polisi dalam penyelidikan, “kata operator tersebut. Syukurlah gadis itu sekarang aman dan sehat tapi selalu hati-hati saat bepergian, cewek! Apalagi saat kamu sendiri!


0 komentar:

Posting Komentar