Kamis

Gadis Ini Melakukan Upacara Ritual Orang Mati untuk Mantan Pacarnya Setelah Diputuskan Secara Sepihak


Genkpoker Agen Poker Terpercaya - Gadis Ini Melakukan Upacara Ritual Orang Mati untuk Mantan Pacarnya Setelah Diputuskan Secara Sepihak, bernama Vicki Lok yang dicampakkan oleh pacarnya secara sepihak dan pacarnya memblokir semua akun media sosial yang behubungan dengan dirinya.

Hal ini mendorongnya untuk membalas dendam dengan mengadakan upacara ritual orang mati untuk pacarnya, dia bahkan memasang foto ritual itu di grup Facebook yang mengumpulkan banyak perhatian netizens.

Dan dia menuliskan : “haloo sayang, apa kabar? Saya sangat berharap bisa bertemu denganmu lagi, Sejak kamu pergi ke luar negeri untuk bekerja di awal tahun ini.

saya belum pernah melihat kamu sampai sekarang, Awalnya, kami tetap berhubungan melalui pesan dan video call, namun belakangan saya menemukan bahwa kamu telah memblokir saya di Facebook, Instagram dan WeChat, Saya menelepon teman kamu dan mereka juga tidak dapat menemukan kamu.

Juga, mereka menyuruh saya untuk tidak menunggumu, Dilihat dari tindakan pacarnya dan tanggapan teman-temannya, dia menduga pacarnya telah memutuskannya secara sepihak.

Dia kemudian dengan sarkastik berkata, “Saya rasa kamu pasti pernah mengalami bencana saat berada di luar negeri, jika tidak, kamu akan menjawab pesan saya atau bisa telepon saya kembali.”

Sepertinya kamu baru saja lenyap dari bumi, beberapa hari yang lalu, saya melihat seseorang melakukan upacara ritual di dekat rumah saya, Sebagai pacar Anda, ini adalah hal terakhir yang bisa saya lakukan untuk Anda, yaitu untuk mengirim Anda pergi, dia mengakhiri postingan Facebook-nya dengan mengucapkan semoga sukses dengan reinkarnasinya!

Pembalasan dendamnya terhadap mantan pacarnya mengumpulkan banyak perhatian dari netizen, Beberapa memihak Vicki dan mengatakan bahwa pacarnya adalah seorang pengecut.

“Pria setidaknya harus memiliki keberanian untuk mengucapkannya secara pribadi dan setidaknya jangan sampai tidak ada penjelasan apapun,” kata seorang netizen.

Namun, ada juga beberapa yang mengira dia telah tewas dengan ritual yang mengerikan ini dan mengatakan “Jika sesuatu benar-benar terjadi padanya, apa yang akan Anda katakan kepada orang tuanya? Apakah Anda juga lupa bahwa bulan ini adalah bulan hantu kelaparan? “Jawab netizen lain.

Namun, Vicki kemudian menjelaskan bahwa dia hanya bercanda tentang ritual tersebut dan tidak benar-benar ada niat.


Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi Customer Service kami di :

PiN BB : 7F19FD2F
WA : +66.984.849.737
YM : Genkpoker_cs1@yahoo.com
YM : Genkpoker_cs2@yahoo.com
TWITER : @GenkxPoker


Alternatif Link :

And May You Have a Good Game

0 komentar:

Posting Komentar