Rabu

Sang Pacar Meninggalkannya Saat Dia Hamil Tapi sekarang Hidupnya, Buat Hati Meleleh


Genkpoker Online Poker - Sang Pacar Meninggalkannya Saat Dia Hamil Tapi sekarang Hidupnya, Buat Hati Meleleh

Kita menghabiskan hidup kita untuk mencari bagian diri kita yang lain untuk bersama menghabiskan sisa hidup dan kadang-kadang ketika kita berpikir bahwa kita telah menemukannya, tapi orang itu ternyata benar-benar pilihan yang salah untuk Anda.

Seorang Gadis Malaysia bernama Nicole Tee mengalami kesulitan hidup ketika sang pacar meninggalkannya saat dia hamil tapi sekarang dia berhasil menemukan seorang laki laki dengan benar benar menyayanginya, so sweet gaess!

Nicole menulis cerita tentang bagaimana pacarnya saat ini menerima bayinya dan memperlakukannya seperti anaknya sendiri, sontak saja cerita ini menjadi berita viral.

“Beberapa bulan yang lalu, ketika saya masih mengandung bayi saya, saya sangat depresi dan tidak suka banyak bersosialisasi dengan orang lain. Namun, ketika saya bertemu dengan pacar saya saat ini, kami perlahan menjadi teman meskipun dia tahu saya hamil dan dia memperkuat kepercayaan diri saya dengan kasih sayang dan perhatiannya.”

Lanjutannya (karena ada perjanjian hak cipta dengan pokerpedia.net silahkan klik lanjutannya)

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi Customer Service kami di :

PiN BB : 7F19FD2F
WA : +66.984.849.737
YM : Genkpoker_cs1@yahoo.com
YM : Genkpoker_cs2@yahoo.com
TWITER : @GenkxPoker


Alternatif Link :

And May You Have a Good Game

0 komentar:

Posting Komentar