Senin

Anak Penderita Kanker Jadi Penonton Pertama 'DEADPOOL'.


GENKPOKER -  Film tentang ant-hero X-Men, DEADPOOL, saat ini tengah ditayangkan di seluruh dunia. Jadi tak heran kalau fans komik X-Men pastinya tak mau terlewatkan dan cepat-cepat nonton film yang dibintangi oleh Ryan Reynolds ini.
Buat yang sudah nonton DEADPOOL dan merasa jadi yang pertama, jangan sombong dulu ya, karena masih ada yang lebih dulu melihat film ini. Bukan hanya itu dia juga berhasil nonton bareng Ryan Reynolds langsung.
Dia adalah Connor McGrath, seorang bocoh dari Edmonton, Kanada. Tapi jangan iri dulu ya dengan Connor, soalnya anak cowok satu ini adalah penderita kanker leukimia.
"Sekitar 6 minggu lalu, aku melakukan perjalanan ke Edmonton, Alberta, untuk menunjukkan pada Connor film ini (DEADPOOL). Tentu saja Deadpool adalah temannya karena Connor adalah yang paling lucu, seorang yang (mirip) tentara yang pernah aku temui," tulis Ryan diFacebook-nya seperti dilansir dari Comic Book.
Perjuangan Connor membuat Ryan tersentuh dan benar-benar perhatian dengannya. Bukan hanya itu, Ryan mengajak para penggemarnya untuk memberikan bantuan kepada Connor yang berjuang untuk membayar biaya operasi yang mahal.
"Dia (Connor temanku). Aku tahu banyak selebriti jatuh bangun menggembar-gemborkan masalah amal, dan aku rasa aku tak jauh beda. Tapi sungguh, aku cinta anak ini. Dia yang terhebat. Dan dia butuh bantuan kalian untuk sembuh. Aku sudah berdonasi untuk Connor dan aku harap kalian juga," tulis suami Blake Lively ini. Buat yang tertarik berdonasi,
GENKPOKER Situs poker online, domino qq, bandar blackjack, bandar ceme, Capsa Susun. Permainan judi kartu dengan tampilan paling terbaru, Dengan minimal deposit & withdraw termurah hanya Rp 10.000,- anda telah bisa menikmati games yang khusus kami berikan kepada member setia Genkpoker. Ikuti program referal yang kami berikan khusus untuk anda, undang lah teman temanmu untuk bermain bersama kami melalui link referal yang terdapat di menu website kami serta dapatkan bonus referal sebesar 10%. 
Genkpoker memberikan bonus rolingan sebesar 0,5% yang pertama di indonesia, Perhitungan bonus cashback ini di hitung dari turn over selama 1 minggu.
Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi Customer Service kami di :

PiN BB : 7F19FD2F
WA : +855 8641 8989
YM : Genkpoker_cs1@yahoo.com
YM : Genkpoker_cs2@yahoo.com
Alternatif Link : www.GenkpokeR.Net 
                     : www.Genk228.com

ATAU BISA KLIK DISINI !!

ANDA MENANG, KAMI SIAP BAYAR

Progresive jackpot saat ini : 819,219,596

0 komentar:

Posting Komentar